Create your blog and photo album with postbit
Create your blog and photo album

Create new post

Content:

Upload a picture:
Tags (keywords separated by comma)

Save Cancel
larkinbay92:   Followers: 0 ; Following: 0


20 Cerita Lucu Untuk Anak



Ulasan Cerita Kelucuan adalah kaul singkat serta pendek beserta struktur naratif yang bermaksud membuat orang2 tertawa ngakak terbahak-bahak. Kaul humor menggemaskan biasanya maujud cerita perbincangan yang diakhiri dengan komentar lucu yang dihasilkan tandus permainan perintah, Ketidakcocokan dengan logika, bualan atau sesuatu lainnya. Mayoritas cerita cura / kelucuan yang tidak sedikit ditemui di situs nasihat lucu ialah cerita humor singkat atau cerita humor pendek.

riajenaka. com di artikel berikut mencoba untuk membagikan union cerita senda-gurau terbaru yang kami kumpulkan dari beraneka ragam sumber. Berikut adalah kumpulan cerita cura banget, terkemuka, yang telah diseleksi. Mudah-mudahan Anda siap tertawa ngakak dan menikmati kumpulan kaul lucu tentang belajar dibawah ini.

27 Kumpulan Nasihat Lucu Sungguh Tentang Mencari ilmu

1. Karya Lucu Bersekolah Menulis

Seorang anak yang baru saja menyerap Sekolah Pokok (SD) pada pulang madrasah ditanya sama kedua manusia tuanya

Pokok: “Belajar apa-apa kau hari ini nak? ”

Bani: “Belajar menyarikan bu. ”

Ayah: “Apa yang anda tulis nak? ”

Bujang: “Tidak tau yah, saya belum memahirkan membaca. ”

2. Kaul Lucu Anak Sekolah Belajar Bahasa Inggris

Uni hari dalam kelas sedang mempelajari bahasa inggris, dan untuk menjajal para muridnya guru ini menanyai di setiap murid yang hadir.

Jongos: “‘WORK’ berarti kerja, pada waktu ‘WORKING’ memiliki arti bekerja, Paham anak-anak?? ”

Murid2: “Paham..!! ”

Jongos: “Sekarang kalian cari kata lain, mulai dari Ateng. ”

Ateng: “‘SING’ artinya nyanyi, oleh sebab itu ‘SINGING’ memiliki arti bernyanyi. ”

Guru: “Pinter, sekarang Mono? ”

Mono: “‘SONG’ berarti LAGU jadi kalau ‘SONGONG’ artinya BELAGU! ”

3. Cerita Lucu Belajar Peribahasa

Di Perenggan Bahasa Nusantara SMA Bulugan, Pak Hamba Semar selagi mengajar Peri-bahasa, kemudian dia memberikan urusan ke murid-murid di mutu:

Semar: “Anak-anak coba kalian lanjutkan peribahasa ini, Guru kencing tampil, murid kencing..? ”

Petruk: “Murid menguyuh berlari! ”

Semar: “Salah! ”

Gareng: “Murid meruah di seluar! ”

Semar: “Goblok, khilaf! ”

(Ruang kelas maka hiruk pikuk, sebab murid pada kebingungan) Tiba-tiba si Nunung mengambil tangan,

Nunung: “Murid meruah bernanah!! ”

Semar: “Hah..!, apa berarti itu? ”

Nunung: “Artinya, waktu acara kemping ahad kemaren beta lihat Peti Guru Semar kencing lahir dibawah pohon mangga, sedangkan hari berikut si Ateng nggak merembes sekolah, pendapat keterangan dokter dia perih kencing nanah..! ”

Semar: “..? ”

Murid: “Hore.. hore seratus! ”

4. Cerita Lucu Memahirkan Berhitung Beserta Guru Genit

Bu Guru: “Anak2 ayo kita memahirkan berhitung!! ”

Murid: “YA BU!!! ”

Bu Ketua: “Coba Bagong kamu respons pertanyaan pokok, berapa impak dari 5 x 5 =? ”

Bagong: “GAK TAU MAMA! ”

Mama Guru: “Kok gak terbuka? ”

Ciling: “GAK TAU kenapa ibu begitu indah. ”

Mama Guru: “Ouhhh mmuaach mmuacch. ”

Bu Guru: “Heh lo halaman semplak jawab pertanyaan pokok, berapa perolehan dari 9x9x8x7: 5 =? ”

Mono: “Busetttt luka banyak Bu!! ”

Mama Guru: “Dasar kamu sungguh, bukannya menjawab malah ngelunjak!! (PlAKKkk sampai gampar kiri-kanan)”

Bu Ketua: “Ok saat ini kamu wajah jamban.. berapa hasil mulai 896×7: 7×2=?? ”

Ateng: “Haaahhh GAK TAU BU!!! ”

Bu Guru: “Dasar gublokkkk kau ya!!! ” (KEplAakkKK menerima gampar kiri-kanan-atas-bawah)

Bu Jongos: “Nah hari ini kamu ya imut, 5+5 =?? ”

Bagong: “DELIMA BU!!! ”

Bu Guru: “kok delima? ”

Bagong: “DELIMA awak tanpamu mama. ”

Bu Guru: “Oouh co cweet amat sampeyan.. MMuuaaccchhh”

Mono Dan Ateng: “Gebukin aja yok nih Guru setara si kamprett. ”

5. Cerita Gecul Belajar: Tangan Kuda

Suatu pagi didalam kelas yang penuh meriah, anak budak bersiap untuk belajar. Pengajian pertama merupakan Matematika, permulaan guru merasuk kedalam ruangan disambut salut dari murid muridnya. Sebelum pelajaran dimulai ibu ketua bertanya mendapatkan murid muridnya.

Guru: “Anak anak, siapa yang pernah melihat jaran..?? ”

Murid: “Saya,.!! cerita lucu

Guru: ” Sekarang embuk mau bertanya,.. Kuda kakinya ada berapa coba,.?? ”

Murid: “Emmmmpppaaattttt,..!! ”

Inang: “Sekarang buktikan kita jumlah bersama tentu.. ”(sambil mengeluarkan gambar pion dan memajangnya di papan tulis)

Hamba: “Semuanya pandang kegambar akur.. kaki menjelang kuda tersedia berapa jajal,..?? ”

Murid: “Duuaaaa.. ”

Guru: “Kaki Belakang,.?? ”

Murid: “Duuuuaaaaa,.. ”

Inang: “Kaki kanannya ada buatan,..?? ”

Murid: “Duuuaaa.. ”

Guru: “Kaki kirinya berapa..?? ”

Murid: “Duuuuaaa.. ”

Guru: “Sekarang jumlah kakinya ada buatan..? ”

Murid: “Delapan,. ”

Guru: “Delapan apa 4,.?? ”

Murid: “??!!?? ”

6. Karya Lucu Bersekolah Korupsi

Bagong adalah bujang seorang pejabat negara yang bertugas pada bidang keuangan. Kebetulan, Ciling pun merupakan bendahara di sekolahnya. Uni hari, ia ketahuan menggunakan uang mutu itu untuk keperluan pribadi. Dipanggillah ia ke kamar guru.

Inang: “Mengapa kau gunakan uang itu untuk kepentinganmu sendiri? Padahal itu kan duit milik temanmu! Apakah saudara sedang terjepit? ”

Ciling: “Tidak, Mama.. ”

Guru: “Lalu kenapa? Cepat bicarakan! Jika gak, akan beta laporkan lawan ayahmu!! ”

Bagong: “Laporin aja, Bu! Toh rama saya yang mengajarkannya menurut saya. ”

7. Kaul Lucu Memahirkan Mengajar

Mama Guru: “Sebutkan binatang yang bisa kehidupan di 2 alam? ”

Bagong: “Katak! Di darat dan dalam air. ”

Bu Guru: “Baguusss. Buktikan kamu Ateng sebutkan kaca lainnya satwa yang muncul di dua alam? ”

Ateng: “Babi ngepet Bu! Di bidang nyata & alam goib! Ekekekek.. ”

Bu Guru: (Keselek penggaris)



8. Kaul Lucu Disiplin Biologi

Bu Guru: “Sekarang sebutkan binatang yang peranti kelaminnya dalam punggung? ”

Ateng: “Huahahah kalo buang air kecil muncrat ke udara dong Bu? ”

Bagong: “Ngaco nih Embuk, mana siap binatang kelaminnya di burit? ”

Bu Guru: “Ada loh! ”

Gareng: “Apaan Bu? ”

Bu Guru: “Kuda lumping! ”

Ateng: (Mikir lama)

kemudian kualitas bubar..

9. Cerita Lucu Belajar: Maktab Dasar Liar

Ibu Guru: “Apa lagu kebangsaan Indonesia? ”

Petruk: “Parah deh Ibu, lagu kebangsaan Nusantara aja hingga ga tau?! ”

Gareng: “Dengar akur Bu, kami ke sekolah tuh ingin belajar, tidak untuk ditanya-tanyain ­seperti ini. Mumet ndasku! ”

Mono: “Kalo besar nanya mendingan Ibu oleh sebab itu polisi saja. ”

Bu Guru: (jejelin kapur satu-satu)

10. Karya Lucu Berlatih: Siswa Ganteng

Bu Jongos: “Baik, sebelum pulang terdapat yang rela bertanya? ”

Ateng: “Saya Bu! ”

Bu Hamba: “Iya, apa pertanyaannya? ”

Ateng: “Maukah Ibu maka pacarku? ”

Bu Guru: “Orang pilau kamu rela jadi tambatan hati Ibu? Huek! Ga pentes! ”

Ateng: “Trus orang2 ganteng kayak saya tersebut pantesnya menjadi pacar siapa dong Bu? ”

Mama Guru: “Kamu ini bandel sekali! Maktab itu yang bener. Belajar dengan sungguh-sungguh tekun. Punya tendensi ga gerangan kamu? ”

Ateng: “Punya dong Bu.. ”

Bu Guru: “Apa cita-citamu? ”

Ateng: “Dulu cita-cita beta ingin oleh karena itu pilot, namun demikian semenjak masuk sekolah & ketemu Embuk, cita-cita saya berubah ingin membahagiakan Ibu..

Bu Guru: “Ateng..!! Awak kalo sedang suka godain Ibu, Pangkal akan menyeru kepala maktab! ”

Ateng: “Dih jangan dong Bu, panggil Mas aja biar lebih kukuh.. ”

Bu Guru: “Ampun Tuhan! ” (pingsan manja)

Post by larkinbay92 (2017-01-01 20:20)

Post your comment:

Name: Email: Site:


| Explore users | New posts | Create your blog | Create your photo album |
| About Postbit | Our blog | Terms of use | Contact Postbit |


Copyright © 2017 - postbit.com